PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua AFI Ganefri: Olahraga Floorball Harus Dipopulerkan

Tanamonews.com - Pelaksanaan kejurnas Floorball berakhir pada 30 Juni 2024. Pertandingan final ini dilaksanakan di GOR SMK Telkom. Dalam pertandingan di babak terakhir Putra terdapat 4 Provinsi (Jawa Timur, DKI Jakarta, Banten, dan Sumatera Utara) yang memperebutkan juara 1,2,3. Pada pertandingan Putri posisis Juara 1,2,3 diperebutkan oleh (Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten). Kompetisi yang ketat dipertunjukkan oleh masing-masing provinsi baik pada tim putra maupun tim putri. 

Dari hasil pertandingan yang sangat sengit ahkirnya Tim Putra Provinsi Jawa Timur mampu meraih posisi Juara 1 disusul dengan Provinsi Banten Juara 2, dan DKI Jakarta Juara 3. Pada Tim Putri Provinsi Jawa Timur kembali meraih posisi juara 1 disususl Provinsi Jawa Barat Juara 2, dan DKI Jakarta Juara 3. 

Kemenangan Dobel yang diraih Provinsi Jawa Timur diraih dengan kerja keras, tim yang solid, teknik pemain yang baik, dan pelatih yang handal menjadi kunci kemenangan mereka. Tidak hanya meraih kemenangan Provinsi Jawa Timur juga meraih katagori gol terbanyak. Pada tim putra gol terbanyak diraih oleh achmad Afandi Firmansyah dengan 8 gol, pada tim putri gol terbanyak diraih Jeniver Krista Elvina dengan 6 gol. Katagori pemain terbaik kembali diraih Provinsi Jawa Timur Pada Tim Putra diraih oleh Abid Agung, pada Tim Putri diraih oleh Maria Theodora. 

Prof. Ganefri, Ph.D. selaku Ketua Umum Asosiasi Floorball Indonesia (AFI) dalam UPP (Upacara Penghormatan Pemenang) menyatakan bahwa seluruh provinsi telah menampilkan permainan yang terbaik.  Prof. Ganefri, Ph.D yang juga  Ketua Senor Eksekutif Universitas Negeri Padang (UNP) ini menyaksikan secara langsung babak Final mengapresiasi kerja keras seluruh tim dan memberi selamat kepada tim pemenang serta memberi dukungan moril kepada tim lainnya agar lebih giat berlatih, dalam rangka mempersiapkan even berikutnya yaitu Exsebisi PON di Medan. 

Dalam UPP Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa beliau telah melakukan sosialisasi yang masif agar cabang olahraga Fllorball ini lebih dikenal masyarakat salah satunya dengan melakukan sosialisasi kepada Majelis Rektor PTN Indonesia (MRPTNI)dengan meminta kepada seluruh rektor untuk membantu mempopulerkan olahraga Fllorball ini di setiap Universitas di Indonesia, tegas Ketua AFI yang juga ketua MRPTNI ini pada Humas AFI di sela-sela penutupan kegiatan.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza