PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jemaah Haji Kloter 11 Tiba di Bukittinggi

Bukittinggi, Tanamonews.com - 392 orang Jemaah Haji dari Kota Bukittinggi tahun 1445 Hijiriyah atau 2024 Masehi, telah kembali ke tanah air. Para tamu Allah itu, tiba di Kota Bukittinggi, Sabtu (06/07), disambut Wawako Marfendi. Dalam penyambutan itu, Wakil Walikota, Marfendi, mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji Bukittinggi yang telah selesai menunaikan ibadah haji dan kembali dengan selamat.

Marfendi juga mengucapkan terima kasih kepada pendamping haji yang sudah bekerja keras menjaga dan menjamin keselamatan jemaah haji mulai dari keberangkatan hingga kembali ke Tanah Air, ujarnya. Jemaah haji Kota Bukittinggi masuk dalam kloter 11 embarkasi Padang. Jumlah jemaah haji yang berangkat 393 orang. 

Satu orang meninggal dunia di Makkah atas nama Jhony Herman, usia 67 tahun.Total jemaah haji yang kembali ke Bukittinggi 392 orang. Suasana haru pun tak luput saat jemaah haji Kota Bukittinggi disambut oleh keluarga. Isak tangis bahagia mengiringi kepulangan para tamu Allah kembali ke Kota Bukittinggi.  (Dina )

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza