PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jalin Kedekatan TNI dan Rakyat, Satgas TMMD Pessel Intensifkan Komsos dengan Warga

Pesisir Selatan, Tanamonews.com - Momentum pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0311 Pesisir Selatan di Lagan Mudiak Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan yang sudah berjalan merupakan kesempatan berharga yang dapat dipergunakan anggota Satgas TMMD.

Seperti yang terus dilakukan Peltu Narison salah satu anggota Tim Satgas TMMD memanfaatkan moment untuk menjalin keakraban bersama warga guna berkomunikasi sosial (komsos) dan sekaligus bersilaturahmi. Peltu Narison melakukan kunjungan kerumah masyarakat, hal itu dilakukan Narison untuk berkomunikasi sosial dengan warga walaupun sekedar bercanda gurau. Namun terkadang juga berbicara serius dengan warga.

“Disela sela kegiatan lainnya, kita sempatkan singgah dirumah warga sambil cerita dan bersenda gurau. Melalui cara itu membuat kita semakin akrab dengan warga bahkan sampai ke anak-anaknya," tuturnya. Lebih lanjut ditambahkan bahwa melalui kegiatan TMMD ini dapat memberikan dampak positif bagi warga. Tidak hanya kesejahteraan, tetapi juga kemakmuran buat warga Lagan Mudiak Punggasan. Saat ini kegiatan TMMD ke 121 Kodim 0311 Pesisir Selatan terus berjalan, baik kegiatan dengan sasaran fisik maupun non Fisik.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza