PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

ICMI, UNP dan BPTU HPT Cetak 16 Orang Ahli Pembibitan dan Pembesaran Sapi Setara D1

Tanamonews.com, Padang - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Prof. Dr. Arif Satria, SP.,M.Si yang juga Rektor IPB University Senin, 1 Juli 2024 menyerahkan sertifikat kepada 16 orang lulusan Program D1 Pembibitan dan Pembesaran Sapi, yang merupakan program kerja sama DPP ICMI, Universitas Negeri Padang (UNP) melalui Prodi Ilmu Peternakan Kampus FMIPA UNP di Sijunjung dan Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTU- HPT) Padang Mengatas Kabupaten Limapuluh Kota.    

Kegiatan penyerahan Sertifikat Sarjana D1 Pembibitan dan Pembesaran Sapi ini merupakan bagian dari upacara wisuda UNP ke 135 periode Juni 2024 yang diadakan di Auditorium UNP kampus Air Tawar Padang. Dalam arahannya Ketua DPP ICMI Prof. Dr. Arif Satria, M.Si mengatakan "Alhamdulillah kita bisa mewisuda Program D1 Pembibitan dan Pembesaran Sapi yang merupakan program nyata DPP ICMI dalam upaya mengatasi pengangguran dan mengurangi kemiskinan, banyak program ICMI yang sudah digulirkan termasuk program-program kewirausahaan, terimakasih pada UNP dan BPTU HPT atas supportnya dan insnyaallah program produktif ini kita lanjutkan dan kita evaluasi lagi untuk lebih tepat" tegas Rektor IPB University.

Pada agenda ini Ketua DPP ICMI juga didampingi oleh Rektor UNP Krismadinata, Ph.D dan   Prof. Ganefri, Ph. D Ketua Majelis Perguruan Tinggi (MPT) DPP ICMI dan juga Ketua Majelis Rektor PTN Indonesia (MRPTNI).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza