PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gandeng IPEMI, DPMTPSP Sumatera Barat Sosialisasi Impelementasi Perizinan Berbasis Resiko




Padang, Tanamonews.com - Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTPSP) Provinsi Sumatera Barat menggandeng Organisasi Perempuan IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Pengurus Wilayah Sumbar, dalam kegiatan sosialisasi Implementasi Berbasi Resiko.


Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Pengurus Wilayah IPEMI Sumatera Barat Dr. Lisda Hendrajoni, SE, MM,Tr beserta pengurus dan Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu, yang diwakili oleh Sekretaris Yudhi Ichsan Arianto.


“Kita sengaja menggandeng IPEMI Sumbar, sebagai salah satu organisasi perempuan di Sumatera Barat yang cukup eksis dalam bidang enterpreuner. Kegiatan ini kita harapkan dapat memicu semangat para pengusaha di Sumbar, dalam menlankan bisnis,” ucap Yudhi.


Dalam kegiatan tersebut juga tampak hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Barat, Dr. Endrizal SE, MM, beserta Designer Kondang Sumatera Barat yang akrab disapa Yong Ricardo. Keduanya hadir selaku Narasumber di bidang masing-masing.


Sementara itu Ketua PW IPEMI Sumatera Barat, Lisda Hendrajoni menyampaikan rasa terima kasih atas sosialisai yang melibatkan IPEMI Sumbar tersebut. Ia berharap kedepan seluruh anggota IPEMI di Sumatera Barat wajib memiliki (Nomor Induk Berusaha) NIB pada kegiatan usahanya.


“Alhamdulillah, kita diberikan kesempatan dan ilmu dalam kegiatan sosialisasi bersama DPMPTSP Sumatera Barat. Semoga ilmu dan pelajaran yang kita dapat hari ini menjadi ilmu yang bermanfaat. Kedepan kita upayakan, seluruh anggota IPEMI di Sumbar khususnya, wajib memiliki NIB atas usahanya,” ujar Lisda yang juga merupakan anggota DPR RI dari Dapil I Sumatera Barat.


Setidaknya kegiatan tersebut dihadiri oleh 150 anggota IPEMI se-Sumatera Barat. Kegiatan ditutup dengan pemberian NIB bagi UMKM langsung di lokasi bagi para peserta yang belum memiliki. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza