PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Edi Hasymi: Tidak Ada Lagi Kantor Lurah yang Tutup

Tanamonews.com – Asisten I Setdako Padang, Edi Hasymi menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk disiplin dalam bekerja. Pelayanan kepada masyarakat menjadi harga mati. “Layani masyarakat dengan baik, setelah ini saya tidak mau lagi mendengar ada kantor lurah yang tutup,” tegas Edi Hasymi saat Sosialisasi Perwako Nomor 16 Tahun 2024 tentang Lembaga Kemasyarakatan di Kelurahan di Balaikota Padang, Senin (8/7/2024).

Edi mengakui bahwa selama ini penyebab adanya kantor lurah yang tutup karena melaksanakan wirid atau melakukan olahraga pagi. Sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi terganggu. “Setelah ini tidak ada lagi kantor lurah yang tutup setelah lewat pukul setengah delapan, tidak ada alasan wirid dan olahraga pagi sehingga kantor tutup atau kosong,” katanya di depan undangan yang dihadiri seluruh lurah dan camat se-Kota Padang itu.

Ke depan Edi Hasymi menekankan pentingnya pengaturan jadwal. Ketika melaksanakan wirid atau berolahraga, pelayanan tetap dilaksanakan. Tetap menempatkan petugas di kantor. “Ke depannya tidak ada lagi alasan apapun, pelayanan kepada masyarakat tetap selalu dilakukan,” ujar Asisten I Setdako Padang itu.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza