PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Disaksikan Bupati Sabar AS dan Forkopimda, Pagelaran Wayang kulit secara live sukses digelar Polres Pasaman

Pasaman,  Tanamonews.comPeringatan hari bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini,  berbagai kegiatan telah dilaksanakan,  selain Upacara bendera,  perlombaan antar nagari,  antar polsek hingga penghargaan terhadap, Wali Nagari dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas diwilayah Polres Pasaman, disamping itu juga digelar nonton bareng seni wayang kulit di aula Rupatama Polres Pasaman, jumat malam 5 juli 2024.

Sesuai dengan surat Kapolda Sumbar Kegiatan seni wayang kulit tersebut di selenggarakan secara langsung di seluruh jajaran kepolisian yang disaksikan oleh Kepala Daerah, dan Forkopimda, termasuk di Polres Pasaman. Turut menyaksikan pagelaran seni wayang tersebut,  Bupati Pasaman Sabar AS,  Kapolres Pasaman diwakili oleh Waka Polres AKP Muddasir, Kajari Pasaman Sobeng suradal,  Dandim 0305 Pasaman diwakili oleh Kasdim 0305/Pasaman , Ketua pengadilan negeri Lubuksikaping Firci Nilfa Dharma,  Ketua Pengadilan Agama Pasaman Wendry,  Kepala OPD, Sekretaris Duskominfo Delsy Safei, Sekretaris Kesbangpol, dan jajaran petinggi Polres pasaman.

Bupati Pasaman Sabar AS usai menyaksikan pagelaran wayang tersebut kepada awak media mengatakan,  Atas nama Pemerintah daerah mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke 78, semoga Polri tetap jaya selaku pengayom rakyat. Terkait wayang kulit yang disaksikan , kendati hanya sedikit mengerti bahasa yang disampaikan,  Kita sangat memahami maksud yang disampaikan, ditambah ada terjemahan bahasa yang tertulis dilayar,  ungkap Sabar AS. (Anthony)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza