PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dirut Perumda AM Kota Padang Hadir Pada Acara FGD, MPAK dan Manajemen Resiko di Bukittinggi

Tanamonews.com - Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, hadir memberikan sambutan pada acara FGD, Masyarakat Pemelajar Anti Korupsi (MPAK) dan Manajemen Resiko di Bukittinggi (24/7/24). FGD ini melibatkan seluruh PDAM se Sumatera Barat. Acara yang berlangsung hingga tanggal 25 ini juga dihadiri langsung oleh Kepala BPKP Perwakilan Sumatera Barat, Ibu Dessy Andin. 

Dalam sambutannya, Dirut yang juga selaku Ketua PD Perpamsi Sumbar ini mengatakan, Forum Group Discussion ini merupakan momen penting bagi kita untuk saling berdiskusi tentang berbagi informasi, serta membahas berbagai hal dan masalah terkait dengan tugas dan tanggungjawab kita dalam memajukan Perusahaan Air Minum/ PDAM.

Tak lupa, ia mangucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kepala BPKP Perwakilan Sumatera Barat, lbu Dessy Adin beserta tim yang telah meluangkan waktu dan memberikan dukungan hingga terlaksananya acara pada hari ini.

Harapannya semoga dengan acara ini, Kita berharap nantinya bisa memberikan dampak positif untuk kemajuan kita bersama. Semoga pula dengan acara ini kita dapat mencegah dan menghentikan celah untuk terjadinya korupsi di lingkungan Perumda Air Minum/PDAM ditempat kita semua bertugas.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza