PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dialog Iluni UNP Batam dengan Rektor

Tanamonews.com, Padang - Ikatan Alumni (Iluni) Universitas negeri Padang (UNP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dengan sejumlah pimpinan UNP di Kota Batam. Kegiatan yang digelar Sabtu 27 Juli 2024 yang lalu diadakan di Ruang Pertemuan Hotel ASIANLINK Batam.  

Rektor UNP Krismadinata, Ph.D mengatakan “tujuan silahturahmi ini adalah silaturahmi antara pimpinan UNP dengan alumni UNP yang ada di Kepri. Kita menyampaikan berbagai perkembangan UNP dan arah pengembangan UNP ke depan. Selain itu juga kami telah memperkenalkan pimpinan UNP yang hadir dalam agenda ini”.

Ketua Umum ILUNI UNP Drs.Nadirman, M,M dalam berbagai penyampaian “ Ribuan alumni UNP di Kepri telah berkiprah di semua lini, terutama di sektor pendidikan dan dunia industri, kami terus membangun komunikasi dengan alumni dan juga dengan pihak almamater, agar adik-adik bisa magang dan bekerja di berbagai sektor dengan kompetensi-kompetensi yang dibutuhkan dii sektor ini “ Kata Alumni FT UNP angkatan tahun 1988 ini.

Dalam agenda ini juga hadir Senior Eksekutif UNP Prof. Ganefri, Ph.D, Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Dekan/Sekolah, Kepala Lembaga dan Kepala Badan di lingkungan UNP serta sejumlah perwakilan alumni di Kota Batam.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza