PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Damkar Kota Bukittinggi Laksanakan Sosialisasi Penyuluhan Pencegahan Bahaya Kebakaran

Bukittinggi, Tanamonews.com - Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Bukittinggi melaksanakan sosialisasi penyuluhan pencegahan bahaya kebakaran di Kelurahan Pakan Labuah,Kamis,(4/07). Kegiatan tersebut dibuka Kadis Damkar dan Penyelamatan, Kota Bukittinggi,Drs. Efriadi, M.M.bersama Camat Air Birugo Tigo Baleh, Hastine Atas Asih, S.IP, M.H.

Menurut Kadis Damkar dan Penyelamatan, Kota Bukittinggi,Drs. Efriadi, M.M, Sosialisasi ini merupakan salah satu tugas pokok dan fungsi Damkar Kota Bukittinggi dalam upaya pencegahan kebakaran sejak dini.

Dalam sosialisasi ini, Narasumber, Refriyus dari Bidang Pencegahan,Dinas Damkar dan Penyelamatan, menjelaskan tentang bahaya kebakaran, asal muasal terjadinya api, cara pemadaman saat api kecil menggunakan APAR. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza