PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bupati Eka Putra Serahkan Ambulance untuk Nagari Jaho untuk Dimanfaatkan Masyarakat

Tanamonews.com - Mobil Ambulance dirasa perlu ada di Nagari Jaho, dalam memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan sesegera mungkin. Hal itu, disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. saat menyerahkan satu unit mobil Ambulance yang diterima Wali Nagari Jaho Jonnaldi Dt. Tambijo, di Kantor Wali Nagari setempat, Jumat (12/7/2024).

"Kedatangan kami disini, selain mempererat tali silaturahmi, kami juga memberikan satu unit mobil Ambulance untuk Nagari Jaho, semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya," ujar Bupati Eka.Bupati Eka Putra berpesan dengan telah diserahkannya satu unit mobil Ambulance untuk Nagari Jaho, perlu adanya petugas yang akan mengurus dan mengoperasikannya. "Agar mobil Ambulance ini, termanfaatkan dengan baik, pemerintah Nagari perlu menugaskan seorang yang akan mengurus dan mengoperasikannya.Tentu, seorang yang paham dengan kondisi mobil dan selalu ada jika dibutuhkan," ujar Bupati Eka Putra.

Tidak hanya itu, Bupati Eka Putra mengatakan Pemerintah Daerah memberikan pelayanan berobat gratis di RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar untuk masyarakat yang terkendala dengan berbagai masalah. "Kami mempunyai program berobat gratis untuk masyarakat Tanah Datar yang berobat di RSUD M. Ali Hanafiah. Mengingat, masyarakat Kecamatan X Koto cukup jauh meakses RSUD tersebut. Kami terus berkomunikasi dengan pihak RSUD diluar daerah lainnya, agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, ketika berobat ditempat itu," ujarnya.

Sementara itu, Wali Nagari Jaho Jonnaldi Dt. Tambijo mengucapkan rasa terima kasih ke Pemerintah Daerah yang telah memberikan satu unit mobil Ambulance untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakatnya. Ia pun menyebutkan bahwa selama masa jabatan Bupati Eka Putra, masyarakat Nagari Jaho telah merasakan manfaat dari Program Unggulan (Progul) yang tercantum di RPJMD tahun 2021-2026.

"Alhamdumillah, kita telah menerima bantuan satu unit mobil Ambulance, Tidak hanya ini, masyarakat Nagari Jaho telah merasakan manfaat dari Progul yang ducanangkan Pemerintah Daerah. Untuk itu, mewakili masyarakat Nagari Jaho, kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza