PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Berikan motivasi pada Atlit, Bupati Sabar AS buka Turnamen Bupati Cup

Pasaman, Tanamonews.com Disambut antusias ratusan masyarakat dengan tari Pasambahan dan di arak dengan kesenian tradisional minang kabau Pepano,  Bupati Sabar AS buka Turnamen Bola Volly Bupati Pasaman Cup di lapangan bola Volly Aia Rambah,  nagari Panti selatan,  minggu, 14/07/2024.

Kehadiran Sabar AS di daerah tersebut didampingi Sekretaris Kominfo Pasaman Delsy Safei,  Sekretaris Kesbangpol,  Sekretaris Disporabudpar, Kabag Kesra. Selain ratusan masyarakat, juga menanti, Anggota dewan terpilih DPRD Pasaman dapil 2 Hendra Saputra Sutan Mudo,  Camat kecamatan panti Refrizal,  Wali Nagari Panti Selatan Didi Al Amin,  Yusri Maharajo Datuak,  Syafrial sutan majo alam, Babinsa Nagari Panti selatan Serda Doni,  tokoh masyarakat dan Niniak mamak  setempat.

Dalam laporanya ketua panitia pertandingan " Masyul menyebutkan , Dengan hadirnya Bupati Pasaman Sabar AS dalam pembukaan pertandingan tersebut,  atas nama Pemuda dan masyarakat Aia Rambah sangat berterima kasih ,sehingga  pertandingan ini bisa dilaksanakan dengan lancar. Upaya kami Pemuda dan Masyarakat Aia rambah melaksanakan turnamen ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar pemuda dan masyarakat,  dan juga untuk menhindari dan menjauhkan masyarakat dari penyakit masyarakat , tambah Masyul.

Wali Nagari Panti selatan Didi Al Amin dalam kesempatan tersebut mengatakan , Dengan waktu hanya 2 minggu,  berkat kerja keras pemuda dan masyarakat Aia Rambah lapangan bola volly yang cukup megah bisa diselesaikan. Didi juga menjelaskan, bahwa turnamen bola Volli tingkat Kabupaten Pasaman ,  baru kali dilaksanakan di Aia rambah. Dengan adanya Turnamen bola volly ini, nantinya akan dapat meningkatkan silaturahmi yang erat antar masyarakat, ungkap Didi.

Disamping itu, Pemerintah Nagari Panti selatan dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Festival rebana se Nagari Panti selatan,  guna memberikan motivasi bagi group rebana yang ada di daerah ini. Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sabar AS dalam arahanya mengatakan,  Atas nama Pemerintah daerah Pasaman,  sangat apresiasi terhadap kegigiahan pemuda Aia Rambah, sehingga bisa menywlenggarakan iven bola yang cukup bergengsi di Kabupaten Pasaman,  

Demikian juga halnya,  Pemerintah daerah tetap selalu memperhatikan kemajuan ke olahragaan di Pasaman melalui Koni pembinaan olah raga tetap terus dilanjutkan, jelas Sabar AS. Kita berharap, dengan adanya Turnamen ini akan dapat melahirkan atlit atlit yang berprestasi,  sehingga dapat diandalkan untuk iven Propinsi maupun nasional ungkap Sabar AS.

Sebagai wujud perhatian dan pembinaan terhadap kegiatan turnamen tersebut,  Bupati Pasaman Sabar AS menyerahkan bantuan dari Koni Pasaman sebesar 20juta rupiah,  demikian juga halnya,  Wali Nagari Panti Selatan Didi Al Amin juga menyerahkan seperangkat alat olah raga Bola Volly dan Net.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza