PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bantu Warga, DLH Padang Sediakan "TPS Mobile"

Tanamonews.com - Memudahkan warga untuk membuang sampah, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang punya upaya jitu. Salah satunya menyediakan "TPS Mobile". "Iya, kita telah menyediakan 'TPS Mobile' untuk memudahkan warga membuang sampah waktu pagi hari," ungkap Kepala DLH Kota Padang, Fadelan Frista Masta kepada Diskominfo Padang, Sabtu (6/7/2024). 

"TPS Mobile" merupakan kendaraan dump truk milik DLH yang siap menampung sampah warga. Mobil dump truk itu ditempatkan di tiga titik di Kota Padang. "Kita siapkan di tiga titik, yakni di Jembatan Baru Kuranji, di samping Basko dekat Stasiun Kereta Api, serta di Simpang Kalumpang, Lubuk Buaya," jelas Fadelan. 

Kendaraan "TPS Mobile" hanya "ngetem" selama lebih kurang empat jam saja. Mulai dari pukul 05.00 pagi hingga pukul 08.45 WIB. "Silahkan manfaatkan 'TPS Mobile', kita imbau warga untuk kumpulkan sampah dan buang pada tempat yang telah ditentukan oleh pemerintah," imbau Kepala DLH Padang itu.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza