PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD ke 121 Coffe Morning bersama masyarakat

Tanamonews.com - Kedekatan TNI dengan masyarakat ditunjukan dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0311/Pessel, minggu, (28/07/2024). Serka Wendrizal anggota satgas TMMD  melakukan kegiatan rutin yang selalu dilakukan dengan silahturahmi dan berkesempatan bertatap muka baik dengan warga maupun aparat pemerintahan untuk saling bertukar pengalaman dan untuk membantu mengatasi permasalahan di warga yang saat ini menjadi tempat kegiatan satgasTMMD Kodim 0311/Pessel.

“Dengan bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga, segala permasalahan yang ada di wilayah dapat di ketahui dan dicari jalan keluarnya” ujar Bapak Serka Wendrizal. Selalu melakukan komunikasi sosial di wilayah kegiatan TMMD, diharapkan dengan kedekatan Satgas dengan seluruh komponen masyarakat segala kejadian dan permasalahan yang ada di sini dapat diselesaikan melalui pendekatan dan Silaturahmi.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza