PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Alumni SMP 5 Padang Angkatan 90 Gelar Halal bi Halal di Terra Cafe Padang

Tanamonews.com, Padang - Alumni SMP 5 Padang Angkatan 90 gelar acara Halal bi Halal di Terra Cafe Kota Padang, Sabtu (27/7/2024). Halal bi Halal ini dihadiri puluhan alumni angkatan 90. Ketua panitia, Gustiardi mengatakan acara halal bi Halal ini sudah lama direncanakan dan "Alhamdulillah banyak kawan-kawan yang hadir", terutama yang berada di kota padang. Sabtu, 27 Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut disampaikan gagasan pembetukan koperasi alumni untuk kemajuan alumni kedepannya dan usul untuk membentuk program alumni ini telah di usulkan pada acara buka bersama ramadan 1439 H di sekretariat alumni SMPN 5 Padang, angkatan 90 di Jalan Sawahan I No. 5 Kota Padang, Jum’at, 1 Juni 2018.

Terkait : Jalin Silaturrahmi, Puluhan Alumni SMPN 5 Padang Angkatan 90 Hadir Di Bukber Ramadan 1439 H

Untuk meriahnya acara Halal bi Halal ini diadakan hiburan musik, karaoke, foto bersama serta ceramah agama yang membuat para alumni semakin akrab. Dan selanjutnya para alumni bersama-sama melihat salah seorang teman alumni yang sakit, Budiman Saragih harapannya semoga cepat sehat, ujar ketua.

Lebih lanjut, ketua panitia megatakan acara Halal bi Halal ini difasilitasi oleh donatur yang merupakan alumni sendiri yang memiliki rezeki berlebih. Acara Halal bi Halal ini diadakan untuk bersiturahmi bagi teman-teman yang sudah tidak berjumpa dan juga temu kangen dengan teman-teman yang dulu semasa memakai pakaian putih biru. 

Selanjutnya ketua Panitia mengucapan terimakasih pada Donatur dan kawan-kawan yang hadir. Berkat dukungan dan kerjasama dari kawan-kawan alumni, acara ini dapat terlaksana dengan baik, ujanya.*

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza