PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wako Erman Safar Buka Kegiatan Sosialisasi Pemilihan Awak Berkendaraan Umum Teladan Abdiyasa 2024

Bukittinggi, Tanamonews.com - Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Perhubungan menggelar sosialisasi pemilihan awak berkendaraan umum teladan abdiyasa tingkat Kota Bukittinggi tahun 2024. Kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, di Grand Royal Denai, Senin, 10/6.

Menurut Kepala Dishub Kota Bukittinggi Yogi Astarian,dalam laporannya mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk menciptakan angkutan umum yang berkeselamatan. Selain itu, untuk meningkatkan kesadaran awak kendaraan umum sebagai pelaksana langsung angkutan umum dalam mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga dilaksanakan pemilihan ABDIYASA Teladan 2024, dengan memberikan penghargaan kepada pengemudi angkutan umum yang telah bekerja dengan baik dan menjunjung tinggi etika profesi, jelasnya.

Dikatakannya, Kegiatan ini diikuti 30 peserta dengan narasumber dari Polresta Bukittinggi, Jasa Raharja, Kajari dan Dishub Provinsi. Yogi berharap, Pemilihan ini dapat memberikan keteladanan bagi pengemudi angkutan umum lainnya dalam meningkatkan kedisiplinan lalu lintas, ujarnya. Sementara Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi sosialisasi pemilihan awak kendaraan umum teladan Abdiyasa.

Menurut Wako, Kegiatan ini, merupakan media yang tepat untuk memberikan pembinaan kepada pengemudi kendaraan umum, sehingga mengetahui tata cara mengemudi yang baik dan benar. Selain itu, kegiatan ini juga dapat memotivasi awak kendaraan umum lainnya, agar menjadi insan yang profesional. Sopir angkutan umum menurut Wako Erman Safar, harus mampu memberikan pelayanan atau menawarkan nilai lebih kepada para pengguna jasa agar mampu bersaing dengan angkutan yang lain.

“Mari Kita Wujudkan Pelayanan angkutan umum yang handal dan berkeselamatan. Kita dorong seluruh pengemudi angkutan umum untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dan aman bagi masyarakat,” pungkasnya. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza