PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sekretaris DPRD Sumbar Raflis Sambut Kunker DPRD Jambi

Tanamonews.com – Padang l Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Barat H. Raflis menerangkan kegiatan DPRD Sumbar saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Provinsi Jambi di ruangan kerjanya pada Kamis, 13 Juni 2024.

Pada kesempatan tersebut, Sekwan didampingi beberapa pejabat di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat. Pertemuan berlangsung dengan penuh kehangatan dan suasana kekeluargaan sebagai daerah yang bertetangga. 

Pimpinan rombongan DPRD Provinsi Jambi mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan bertukar informasi. “Kami juga ingin menggali pengalaman DPRD Sumbar dalam rangka memperkuat peran DPRD dalam pembangunan daerah,” ucapnya. Ditambahkannya, inti dari kunjungan tersebut dalam rangka sinergi memperkuat peran DPRD dalam pembangunan daerah. Sekretaris DPRD Sumbar Raflis mengatakan bahwa DPRD Sumbar terbuka dalam menerima kunjungan kerja dari DPRD daerah lain.

Raflis mengatakan, “Kami sangat senang dikunjungi DPRD Provinsi Jambi. Kami terbuka menerima kunker dari pihak mana pun. Ini suatu kehormatan bagi kami." Menurut Raflis, hubungan DPRD Sumbar dengan Pemerintah Daerah tak lepas dari tupoksi dan peran DPRD sebagaimana diatur oleh peraturan dan perundang-undangan yang ada. Raflis menjelaskan, "Selama ini, DPRD Sumbar menjalankan tupoksi legislasi, budgeting dan controling sebagaimana diamanatkan Undang-undang."

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza