PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0307/TD Selesaikan 100% Sasaran Fisik RTLH

Tanamonews.com -  Sasaran fisik Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) milik bapak Neli Rismen (60) yang terletak di Jorong Koto Tuo, Nagari Koto Tuo, Kecamatan Sungai Tarab telah selesai 100 persen yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0307/TD tahun 2024. Tujuan dari pembangunan RTLH ini yang merupakan salah satu sasaran TMMD Ke-120 Kodim 0307/TD adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan diwilayah yang menjadi tanggungjawab Satgas TMMD ini. 

Pembangunan RTLH milik Bapak Erismen diawasi dan di komandoi oleh Dansatgas TMMD Ke-120  Letkol inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P., M.Han yang diwakili oleh  Pasi Ter Kodim 0307/Tanah Datar Lettu Inf Rusiyadi. Pasi Ter Kodim 0307/Tanah Datar Lettu Inf Rusiyadi mengatakan pelaksanaan TMMD Ke-120 tinggal hitungan hari, dan pengerjaan RTLH milik bapak Neli Rismen harus selesai tepat waktu. 

Untuk itu setiap hari sebelum Satgas TMMD melaksanakan aktivitas selalu melaksanakan apel kesiapan terlebih dahulu dan menyampaikan kepada seluruh Satgas TMMD  untuk melaksanakan setiap aktivitas atau kegiatan dengan penuh semangat, menjalin kebersamaan dengan anggota yang lain, serta dengan instansi yang terlibat dan masyarakat setempat. Demi lancarnya setiap kegiatan yang dilaksanakan, jaga nama baik perorangan, satuan, ataupun nama baik Korps TNI dan tetap jalin kekompakan," pesan Lettu Inf Rusiyadi.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza