PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Riyo Zulia Wandra, Mahasiswa FIK UNP Dipanggil Ke Pelatnas Wakili Indonesia pada Agustus 2024

Tanamonews.com, Padang - Riyo Zulia Wandra, Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang (UNP) Ikuti Latihan Pemusatan Nasional (Pelatnas) persiapan ASEAN University Games (AUG) yang akan digelar 1-6 Juli 2024 di Universitas Brawijaya Kota Malang

Riyo yang merupakan mahasiswa angkatan 2021 ini akan mewakili Indonesia bersama timnya di Cabang Sepak Takraw. Mahasiswa kelahiran 6 Maret, 21 tahun silam itu mengungkapkan rasa terima kasih setelah ia menghadiri Pelatnas di ajang Asian Gamesnya Mahasiswa. 

“Ini pertama bagi saya, saya berharap terus dapat berprestasi di cabang olahraga sepak takraw dan berprestasi di akademik pada Prodi yang saya jalani saat ini,” ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima Humas UNP, Minggu (23/6/2024).

Dekan FIK UNP Prof. Dr. Nurul Ihsan, M.Pd didampingi Wakil Dekan 1 FIK UNP Dr. Padli, S.Si, M.Pd yang juga merupakan Waketum IV Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sumatera Barat itu menyatakan bangga dengan Riyo Zulia Wandra yang kerap disapa Riyo itu, karna dipanggil untuk mengikuti Pelatnas.  

“Memang Riyo yang posisi Tekong ini cukup berpotensi menuju kancah Nasional,” imbuhnya. PSTI Sumatera Barat sendiri berharap Riyo mampu meraih prestasi gemilang dan tentunya akan menambah Kekuatan Tim Sepak Takraw Sumbar dalam menghadapi PON September Tahun ini.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza