PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Raker Kehumasan Diktiristek, Dirjen Dikti Sebut Peran Humas Penting Bangun Reputasi

Tanamonews.com, Bali - Kepala Kantor Layanan Informasi Humas dan Protokoler Universitas Negeri Padang (UNP), Okki Trinanda, SE, MM menghadiri Rapat Kerja Kehumasan Direktorat Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi (Diktiristek) Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbud Ristek) yang berlangsung selama tiga hari 19-21 Juni 2024.

Acara yang digelar di The Trans Resort Bali dibuka langsung oleh Dirjen Dikti, Prof. Dr. rer. nat. Abdul Haris, M.Sc. Dalam Berbagai hal ia mendorong Humas di Lingkungan Dikti Ristek untuk memberikan informasi-informasi yang benar. “Humas harus proaktif dalam memberikan di media sosial. Saya sangat mendukung kegiatan ini karena begitu pentingnya peran kehumasan sehingga mereka perlu meningkatkan kemampuan untuk mengelola hubungan masyarakat,” terangnya.

Ia juga menyebutkan bahwa Humas memiliki peran yang sangat penting dalam membangun reputasi Instansi masing-masing apalagi di tengah isu-isu yang berkembang di seputar Perguruan Tinggi saat ini. Acara yang diikuti kurang lebih 197 peserta dari Perguruan Tinggi Negeri dan Lembaga Pendidikan Tinggi (LLDikti) ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antara Dikti Ristek dengan PTN-PTN Layanan di bidang kehumasan.

Tak hanya itu, pada acara itu juga dilaksanakan sosialisasi Anugerah Humas Diktiristek 2024. Turut hadir juga Staf Kantor Layanan Informasi Humas dan Protokoler UNP, Bakri.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza