PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Olahraga Ceria Ala Pimpinan UNP

Tanamonews.com, Padang - Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan pimpinan Universitas  Negeri Padang (UNP) lakukan olahraga rutin setiap hari Jumat pagi, berupa kegiatan tenis lapangan, yang diikuti oleh jajaran pimpinan tingkat universitas dan fakultas.

Rektor UNP Dr. Ir. Krismadinata, M. Si yang ikut bermain tenis pada Jumat,28 Juni 2024, mengatakan Sehabis menerima siraman rohani melalui Subuh Mubarakah kita selalu gelar kegiatan olahraga berupa tenis di lapangan tenis indoor Kampus Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).

Sehingga pimpinan juga harus bugar sambil dengan olahraga ceria dan santai, bisa kita mendiskusikan sejauhmana progress program-program yang telah diimplementasikan dan wacana ke depan bagi lembaga, tegas Alumni doktor University of Malaya Malaysia ini.

Kegiatan ini diakhiri sarapan pagi bersama antar unsur pimpinan, sebelum pimpinan bekerja kembali dan memberikan layanan.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza