PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

LP3S UNP Gelar Diklat dan Uji Kompetensi Guru Paud

Tanamonews.com, Padang - Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pelaksana Tugas Strategis (LP3S) Universitas Negeri Padang (UNP) bekerja sama dengan pemerintah Kota Padang Panjang menggelar Diklat dan Ujian Kompetensi Guru PAUD selama 3 hari, 24-26 Juni 2024.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala LP3S Prof. Jamaris, M.Pd yang didampingi Sekretaris LP3S, Dr. Sukardi, MT di Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat UNP pada Senin (24/6/2024) pagi. Dalam Berbagainya Prof. Jamaris berharap para peserta bisa menjadi guru PAUD yang profesional karena PAUD merupakan yayasan dalam pendidikan para generasi penerus bangsa. 

“Kehadiran dan partisipasi Anda tidak hanya mencerminkan kesungguhan dalam meningkatkan profesionalisme, tetapi juga komitmen dalam mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita, generasi penerus bangsa,” ungkapnya saat membuka acara itu.

Diketahui acara ini diikuti oleh 61 peserta yang merupakan Guru PAUD di Kota Padang Panjang. Turut hadir juga, Pengawas PAUD Dinas Pendidikan Kota Padang Panjang, dan Pimpinan di Lingkungan Universitas Negeri Padang.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza