PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gusti Candra Ditetapkan Jadi Direktur Utama Bank Nagari

Tanamonews.com, Padang - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Nagari menetapkan Struktur Direksi yang baru dari Bank Nagari periode 2024-2028. Yaitu Gusti Candra ditetapkan sebagai Direktur Utama, Roni Edrian sebagai Direktur Keuangan, Zilfa Efrizon (Direktur Operasional) dan Sukardi (Direktur Kepatuhan).

Penetapan keempat Direksi itu dilakukan seiring RUPSLB yang dihadiri Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah. RUPSLB sendiri berlangsung tertutup di Mercure Hotel Padang. Dengan demikian, sejak hari ini, Bank Nagari lengkap memiliki empat direksi. Empat orang itu lolos mengalahkan belasan nama lainnya.

Sebagaimana diketahui, Panitia Seleksi Calon Direksi PT. Bank Nagari periode 2024-2028 telah merilis sejumlah nama calon direksi yang lolos dalam seleksi administrasi awal.  Ketua Pansel Calon Direksi Bank Nagari Audy Joinaldy mengatakan pendaftaran telah ditutup pada tanggal 24 November lalu.

Panitia telah menerima 20 bekas calon Direksi. Namun dari 20 berkas yang diterima terdapat 16 orang yang lolos untuk melengkapi persyaratan administrasi  sesuai pengumuman. Ke 16 calon itulah yang diminta untuk melengkapi persyaratan administrasi sesuai surat dari pansel.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza