PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Departemen Statistika FMIPA UNP Adakan Expo Infografis

Tanamonews.com, Padang - Departemen Statistika Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Padang (UNP) Adakan Expo Infografis mahasiswa magang MBKM di Perpustakaan Pusat UNP Fakultas pada Jumat (14/6).

Program MBKM Departemen Statistika ini pertama kali diadakan, dan sebagai salah satu penilaian magang mahasiswa harus membuat infografis dari data yang diperoleh di tempat magang. Mengenai tempat magang pada program ini yaitu PT. Indekstat Konsultan Indonesia, PT. Indo Jalin Survei, BPS Provinsi Sumatera Barat, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika (Diskominfotik) Provinsi Sumatera Barat, BKKBN Provinsi Sumatera Barat, BPS Payakumbuh, dan BPS Padang Pariaman.

Kegiatan ini banyak mengundang pengunjung baik di kalangan mahasiswa Statistika ataupun jurusan lain di UNP. Salah satu pengunjung Fadel mahasiswa D3 Statistika angkatan 2022 mengungkapkan bahwa acara expo ini sangat mengedukasi. “Expo Infografis ini sangat bermanfaat bagi saya, dapat melihat banyak infografis yang menarik sehingga menambah referensi saya dalam membuat infografis nantinya,” ungkapnya. Ia menyampaikan pesan, semoga acara expo ini terus dilaksanakan dan menarik lebih banyak pengunjung. 

Hal serupa juga disampaikan pengunjung lain, Septia Wulan Sari mahasiswa Pendidikan Sejarah Angkatan 2021. Septi mengungkapkan acara expo ini adalah acara yang menarik. “Acara ini cukup menarik karena informasi yang disajikan cukup beragam dan memberikan informasi yang dapat diakses oleh banyak kalangan,” ungkapnya. 

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza