PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Danrem 032/Wbr Hadiri Zoom Meeting Grand Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelenggaraan Event

Padang, Tanamonews.com - Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo menghadiri kegiatan zoom meeting grand launching aplikasi pelayanan perizinan penyelenggaraan event, bertempat di Ruang Jenderal Purn. Hoegeng lantai IV Mapolda Sumbar, Senin (24/6/2024). Acara Grand launching aplikasi pelayanan perizinan penyelenggaraan event diselenggarakan di The Tribata Hotel and Convention Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. 

Dalam sambutannya, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyebut sistem perizinan acara di Indonesia sangat ruwet. Keruwetan ini  membuat Indonesia tertinggal jika dibandingkan dengan Negara lain di Asia Tenggara. Beliau berharap kehadiran layanan perizinan penyelenggaraan event berbasis digital mampu memberikan kemudahan dan kejelasan. Sehingga, biaya penyelenggaraan acara dapat lebih murah.

"oleh sebab itu, mengenai Digitalisasi proses perizinan ini yang akan segera kita launcing, harapan saya sekali lagi bukan hanya website layanan saja, tetapi betul-betul memberikan kemudahan pengurusan, betul-betul memberikan kepastian jauh-jauh hari sebelumnya, betul-betul memotong birokrasi kita dan sehingga munculnya adalah cost yang lebih murah dan lebih terbuka transparan," kata Presiden.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, pada pagi hari ini, secara resmi saya luncurkan digitalisasi layanan perizinan penyelenggaraan event di Indonesia," tutup Presiden. Turut hadir pada kegiatan zoom meeting, Kapolda Sumbar, Danlantamal II Padang, PLH. Kepala Pengadilan Tinggi, Agen Madya Binda Sumbar, Ps. Kadisops Lanud Sutan Sjahrir Padang, PLH. Asisten III Pemprov Sumbar, Kasubbag Daskrimti Kejati Sumbar, Wadandenpom 1/4 Padang dan unsur terkait lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza