PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Berolahraga Pagi Bangkitkan Semangat Pagi Bagi ASN Pemko Padang

Tanamonews.com, Padang - Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar mengikuti kegiatan berolahraga pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Padang di Lapangan Upacara Kantor Balai Kota Padang, Rabu (19/6/2024) pagi.

Kegiatan yang digagas oleh Dewan Pengurus Korpri Kota Padang itu digelar setiap sekali dalam sebulan dalam rangka mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Padang Sehat dan berAkhlak, BERorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Selain senam  sehat, juga disediakan pemeriksaan kesehatan gratis serta donor darah yang didukung Dinas Kesehatan Kota Padang. Dalam sambutannya Andree Algamar mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini. Menurutnya, olahraga meningkatkan kesehatan, kesegaran jasmani serta momen saling bersilaturahmi dan terutama sekali membudayakan pola hidup sehat bagi ASN.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga ASN yang ada di lingkungan Pemko Padang menjadi sehat dan berAKHLAK serta semangat, kerja pun semakin semangat, sehingga berdampak positif dalam pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap Pj Wako Padang. Apabila ASN sehat dan berkinerja baik, menurut Andree akan berdampak terhadap pelayanan publik yang lebih baik. Pelayanan masyarakat berjalan lancar,serta tata kelola pemerintahan berjalan prima. (Hariz/Charlie)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza