PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Salurkan Bantuan Rp251jt, Bank Nagari Peduli Bencana Banjir Lahar Dingin dan Longsor yang Terjadi di Sumbar

Tanamonews.com - Bank Nagari menyalurkan bantuan total sebesar Rp251 juta untuk korban bencana banjir lahar dingin dan longsor yang terjadi di Agam, Padang Panjang dan Tanah Datar, melalui Pemprov Sumbar pada hari Jumat, 17 Mei 2024. Bantuan tersebut terdiri dari Rp50 juta dari Bank Nagari Peduli serta Rp201 juta dari karyawan/ti serta Komisaris dan Direksi Bank Nagari.

Bantuan senilai Rp251 juta ini diserahkan langsung oleh Pjs Direktur Utama Bank Nagari, Bapak Gusti Candra kepada Gubernur Sumbar, Bapak Mahyeldi Ansharullah yang didampingi Kepala Pelaksana BPBD Sumbar, Bapak Rudy Rinaldy di Istana Gubernuran Sumbar. Pada kesempatan itu, Bapak Gusti Candra didampingi oleh Pjs Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan, Bapak Zilfa Efrizon, Pemimpin Divisi Human Capital, Bapak Dedi Indra, Pemimpin Divisi Audit Internal, Bapak Sukardi,  Pemimpin Divisi Pemasaran, Bapak Syafrizal CH, Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama, Bapak Roni Edrian dan Pemimpin Bank Nagari Cabang Syariah Padang, Bapak Heri Fitrianto.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap korban bencana banjir lahar dingin dan longsor yang terjadi di Sumbar pada tanggal 11 Mei lalu. Sebelum ini, Bank Nagari dari berbagai kantor cabang di Sumbar juga sudah menyerahkan bantuan berupa sembako, air mineral dan selimut, pada tanggal 12 dan 13 Mei ke lokasi terdampak bencana," kata Gusti Candra.

“Bantuan yang disalurkan hari ini berasal dari Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh Karyawan-Karyawati Bank Nagari serta Dana Pensiun Bank Nagari. Semuanya terlibat. Bantuan yang disalurkan sesuai dengan kebutuhan korban di lapangan. Apa yang paling mendesak dibutuhkan korban bencana maka kita penuhi” ujar Gusti Candra. 

Penyerahan bantuan Bank Nagari ini, dilaksanakan bersamaan dengan penyerahan bantuan untuk korban bencana tersebut oleh Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Sumbar, Bapak Gusti Candra, Deputi Pemimpin Bank Indonesia Wilayah Sumbar, Bapak Dandy Indarto Seno, Pembina FK-IJK Sumbar yang juga Kepala OJK Perwakilan Sumbar, Bapak Guntar Kumala serta dari BMPD Sumbar. Total bantuan yang diserahkan kepada Gubernur Sumbar adalah sebesar Rp837.900.000.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza