PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Hebat, TP PKK Bukittinggi Bersama Padang Pariaman Raih Juara Tiga Tingkat Nasional Pada Jamnas PKK 2024

Bukittinggi, Tanamonews.com - Luar biasa dan hebat, TP PKK Bukittinggi bersama Kabupaten Padang Pariaman, yang mewakili TP PKK Sumatra Barat pada lomba cerdas cermat pada ajang jambore kader PKK Nasional di Kota Surakarta, Jawa Tengah, 13 hingga 17 Mei 2024 lalu,berhasil menjadi juara tiga tingkat nasional.

Hebatnya lagi, Bukittinggi dan Pariaman, juga berhasil meraih juara dalam enam kategori lomba pada Jamnas PKK Nasional tersebut. Menurut Ketua TP PKK Bukittinggi, Ny. Fiona Erman Safar, dia bangga pada PKK Bukittinggi bersama Padang Pariaman, yang berhasil meraih prestasi tingkat nasional, mewakili Sumatra Barat.

“Alhamdulillah, kita TP PKK Bukittinggi, bersama TP PKK Padang Pariaman, yang mewakili TP PKK Sumatra Barat,berhasil meraih juara 3 tingkat nasional dalam lomba cerdas cermat. Prestasi ini dapat diraih berkat kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, terutama dari jajaran pemerintah kota Bukittinggi di bawah kepemimpinan Bapak Wali Kota Erman Safar, seluruh pengurus dan kader PKK Kota Bukittinggi, dan juga Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman serta jajaran,” ungkap Fiona.

Lebih lanjut Ketua TP PKK Bukittinggi, mengatakan,TP PKK Bukittinggi mewakili Sumbar pada ajang tersebut, karena berhasil menjadi salah satu yang terbaik untuk lomba cerdas cermat, dalam Jambore PKK tingkat Provinsi. Atas keberhasilan itu, TP PKK Bukittinggi dan Padang Pariaman, berhak mewakili Sumatra Barat, dalam Jamnas PKK 2024.

Ajang Jambore Kader PKK Nasional tahun ini, diikuti oleh 38 provinsi se- Indonesia, menjadikannya kompetisi yang sangat ketat dan prestisius. Setiap daerah mengirimkan kader-kader terbaiknya untuk berkompetisi dalam berbagai lomba yang bertujuan mengukur kualitas dan kemampuan mereka, jelasnya. Peringatan HUT HKG PKK ke-52 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024 mengangkat tema “Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju,” pungkas Fiona Erman Safar. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza