PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bupati Eka Putra Terima Bantuan Perantau Gen Z Arifan Makmur asal Sungayang

Tanamonews.com - Enterpreuner generasi Z. Arifan Makmur (20) yang diwakili oleh Jhen Rahmad menyerahkan bantuan pangan kepada Bupati Tanah Datar, Rabu 15 Mai 2024 di Posko utama Indo Jolito. Bantuan tersebut diperuntukan bagi korban banjir bandang di kabupaten Tanah Datar. 

Disela kegiatan peninjauan lapangan yang sangat padat. bupati Eka Putra dan ibu Lise Eka Putra menyempatkan diri untuk menerima kepedulian dari salah seorang perantau muda. "Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari salah seorang perantau muda dari nagari Sungayang, adinda Arifan Makmur. Semoga apa yang diberikannya mendapat balasan dan berkah dari Allah SWT." tutur bupati.

Sementara Arifan Makmur mengatakan "Kampung kita luhak nan tuo sedang berduka karena diterjang banjir galodo yang dahsyat. Sehingga menimbulkan kehilangan nyawa dan harta. Tentu hal ini memerlukan kepedulian untuk dunsanak-dunsanak kita yang menjadi korban."

"Kami selaku anak nagari yang berada diperantauan, tentu berusaha sedikit banyaknya, bagaimana bisa meringankan derita dunsanak-dunsanak yang saat ini sedang berada di posko pengungsian." tutup Arif yang saat ini memiliki bisnis fashion di Kota Bandung.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza