PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bapak Hamidi, Penerima Bantuan RTLH Mengucapkan Terimakasih Kepada TNI

Tanamonews.com - Dalam rangkaian kegiatan TMMD Ke-120 Kodim 0307/TD tahun 2024 pada sasaran 4 Satgas TMMD fokus pengerjaan RTLH milik Bapak Hamidi di Jorong Koto Tuo, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar. Senin ( 27/05/2024 ). Semenjak pra TMMD Ke-120 ini rumah Bapak Hamidi sudah menjadi prioritas sasaran Satgas TMMD untuk merehabnya.

Dan saat ini pengerjaan RTLH milik Bapak Hamidi sudah memasuki pengerjaan plaster dinding san pemasangan atap rumah. Komandan Kodim 0307/TD Letkol inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P., M.Han mengatakan kegiatan ini bukan hanya sekedar pembangunan fisik, tetapi juga sebagai bentuk nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat. 

Kami berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan rumah Bapak Hamidi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, agar Bapak Hamidi dan keluarganya dapat tinggal dirumah yang layak dan nyaman . Tutup Dandim

Bapak Hamidi, penerima bantuan RTLH mengucapkan terimakasih kepada TNI dan seluruh pihak yang terlibat. “Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Rumah ini sangat berarti bagi kami sekeluarga. Semoga TNI terus berjaya dan semakin dekat dengan rakyat . Kata Bapak Hamidi dengan penuh haru .

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza