PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

SMANSA 99 PAYAKUMBUH "ON THE ROAD" BERBAGI REZEKI

Tanamonews.com, Payakumbuh -  SMAN 1 Payakumbuh Angkatan 99 bikin suprise, berkolaborasi bersama beberapa UKM ABUD'S KEBAB dan ZhiAge drink dalam kegiatan pembagian takjil dan paket bantuan stimulan lebaran sebanyak 214 Paket untuk pahlawan kebersihan Kota Payakumbuh (Pasukan Kuning) Dinas Lingkungan Hidup Kota Payakumbuh.

Diiringi dengan musik dan lagu dari band lokal Kota Payakumbuh yang diketuai oleh Denithral akrab disapa An Mawak menambah meriahnya acara tersebut. Pembagian Bantuan juga langsung diserah terimakan dan dibagikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup yakni Bu Desmon Korina dan Owner Abud's Kebab disapa akrab Mario.

Dalam hal ini Kordinator acara Robby Hafanos menyampaikan Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Reuni Akbar SMANSA 99 Kota Payakumbuh yang diselenggarakan oleh kawan2 dirantau dan dikampung dalam rangka silaturahmi menyambut bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun1445 H - 2024 M serta Merayakan Ulang Tahun Perak SMANSA 99 yang ke 25 Tahun. Adapun kegiatan ini dihadiri lebih kurang 50 Alumni SMANSA 99 baik dari rantau maupun yang dikampung.

Selanjutnya Robby Hafanos juga berpesan mudah2an kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan SMANSA 99 ,dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap Kampung dalam hal ini Kota Tercinta Kota Payakumbuh, apalagi dengan adanya darurat sampah yang saat ini melanda Kota Payakumbuh dapat mengetuk hati kita untuk peduli dan mulai merobah pola fikir kita khususnya masyarakat terhadap pengelolaan Sampah di rumah tangga dengan cara yang bijak dalam memilah dan mengurangi penggunaan plastik serta menjadikan sampah bernilai ekonomi.

Kondisi cuaca yang hujan lebat tidak menggoyahkan semangat kawan2 dalam giat dimaksud, karena hujan adalah berkah dan mendinginkan suasana disaat pembagian takjil dan bantuan stimulan lebaran tersebut ujar Purn. Mayor Doni Putra akrab disapa Penthong yang juga merupakan Alumni SMANSA 99. Mudah2an bantuan yang sedikit ini menjadi penyemangat bagi kawan2 petugas kebersihan (pasukan kuning) kita untuk tidak lelah menjaga kebersihan Kota tercinta ini.

Hal ini juga ditanggapi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Payakumbuh mewakili Bapak Pj. Walikota Payakumbuh yang tidak dapat hadir pada kegiatan tersebut " kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini peran serta masyarakat sangat dibutuhkan mendukung kinerja kami dalam menjaga kebersihan Kota ini, dan kami sangat bangga dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada petugas kebersihan kami, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua dan menjadi motivasi bagi kami untuk kepercayannya menjaga kebersihan Kota tercinta kita Kota Payakumbuh.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza